Senin, 27 Juli 2015

Kiper Arsenal Bakal Berlabuh Ke AS Roma



Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, hampir dipastikan hengkang ke klub Italia, AS Roma. Pemain asal Polandia itu segera tiba di kota Roma untuk menjalani tes medis.


Hal ini diperkuat dengan video yang diunggah oleh Szczesny dalam akun Instagramnya. Dengan berbahasa Italia, kiper 25 tahun itu mengonfirmasi rencananya untuk pindah ke I Giallorossi.

Kiper 25 tahun itu tersingkir dari posisinya sebagai penjaga gawang utama Arsenal pada pertengahan musim lalu dari David Ospina. Dengan hadirnya Petr Cech musim panas ini, kansnya bermain di Arsenal semakin mengecil.

Szczesny sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2018 dan membantu Arsenal memenangi Piala FA dalam dua musim terakhir.

Baca Berita:berita bola terbaru - berita bola terkini - berita bola terkini hari ini - berita liga inggris - berita motogp - berita real madrid

Szczesny akan pindah ke Roma dengan status pinjaman, namun tak secara gratis. Pasukan Rudi Garcia harus membayar kompensasi peminjaman sebesar €500 ribu, demikian yang dilansir Sky Sport Italia.

Jika mampu tampil memukau, Roma punya opsi untuk mematenkan status Szczesny. Cukup dengan €5 juta, Roma sudah bisa memiliki hak atas Szczesny sepenuhnya.

Kehadiran Szczesny memang sangat dibutuhkan I Giallorossi. Maklum, performa Morgan De Sanctis dan Bogdan Lobont terus memprihatinkan.


Berita Terkait: http://www.bola.com/inggris/read/2279914/kiper-andalan-arsenal-konfirmasi-gabung-as-roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar