Rabu, 08 Juli 2015

Manny Pacquiao Jadi Bintang Iklan Jamu di Semarang



Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, pagi-pagi sudah tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/7/2015). Dia tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani, Semarang, pukul 07.00 WIB, setelah melakukan penerbangan dari Jakarta.

Pacquiao datang mengenakan kaus merah, bersama istri dan rombongan. Dia ternyata juga satu pesawat dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Di "Kota Lumpia", dia dijadwalkan akan menjalani shooting atau pengambilan gambar sebagai salah satu bintang iklan produk jamu. 

"Semarang is the best, menakjubkan. Saya tidak pernah berpikir akan diundang ke Indonesia, selain untuk bertanding. Warganya juga ramah," ujar pria yang kerap disapa Pacman ini setiba di Semarang.

Selanjutnya, Pacman akan menjalani pengambilan gambar di GOR Jatidiri. Pacman berujar, dia bersedia menjadi bintang iklan jamu karena produk obat herbal Indonesia ini unik. "Indonesia memiliki produk yang unik, tulak hangin (tolak angin maksudnya)," ujar Pacman. 


"Buat iklan Tolak Angin, Many Pacquiao di Semarang. Pakai koas Tolak Linu, "adik dari tolak angin", New Product of Sidomuncul," demikian kicauan Direktur Utama PT Sindo Muncul, Irwan Hidayat di akun twitter pribadi @IrwanSido.

Baca Juga: berita sepak bola terbaru hari ini - berita sepak bola terkini - berita terbaru mu

Selain menjalani syuting, Pacman juga akan melihat proses produksi jamu dari pengolahan bahan sampai proses pengemasan.

Pacman memang atlet yang multi talenta. Selain menjadi petinju, Pacman dikenal sebagai selebriti, penyanyi, dan pemain basket. Bahkan, Pacman bisa disebut sebagai salah satu orang berpengaruh di Filipina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar